Keep Moving Forward

Just watched “Meet The Robinsons” movie.. Ooohh.. where have you been Mia???? It’s an old old and very old movie. Lol… Okay… no prob. Let’s say i’m “Cooper” in indonesian it means old fashioned. Wakkakaka.. ngaco banget.
Gw emg sering ketinggalan gitu sih.. ga tau napa.. gw nga terlalu suka mengikuti apa yang sedang booming dan apa yang sedang happening… gw baru akan menyukainya/mengikutinya when it’s over. And i don’t care what people think about me.

Banyak sekali contohnya.. di saat temen2 SMP gw dulu hampir dibuat gila oleh British boyband yang dulu amat terkenal yaitu WESTLIFE.. gw tuh baru menyukai lagu2 westlife setelah gw duduk di kelas 1 SMA, di mana pamor Westlife sudah mulai memudar di kalangan remaja..

Contoh kedua, di saat temen gw begitu antusias menantikan sequel2 dari LOTR,.. and i just raised my eyebrow.. “Hey Pal, what the hell is it?”  It’s just a dark and long movie”
I was sure I will fall asleep in theatre.
Dan waktu memasuki tahun 2008 kl ga salah TransTV memutar LOTR. DAn gw karena memang sudh langganan kl Sabtu malem tu nga bisa tidur cepet, jadilah gw cari2 saluran yang bagus untuk ditonton.. Dan akhirnya tanpa gw sadari gw telah menonton LOTR dan gw begitu enjoy menikmati filmnya.. Biasa kl kita nonton film bagus, penasaran donk apa judulnya. HUAH?? Ternyata film yang gw bilang nga banget itu, film gelap, dan membosankan itu.. ternyata sebegini kerennyaaaaaaaaaaaa?? Speechles…
Biasa kan kl film bagus, kita suka cerita2 tu ama temen.. wuii film ini bagus looh.. effectnya keren, cowoknya ganteng, dan bla bla bla.. lah gw masa baru mau heboh gitu setelah lewat beberapa tahun..?? Free Image Hosting At {Terpaksa gw simpen sendiri semua kesan2 nonton film itu. Begitu juga dengan film TROY.. yang baru gw tonton beberapa bulan lalu.. gegege.. Trans TV telah banyak berjasa sama gw.

Oke the latest cooper thing in my life adalah… gw baru aja beli “tight” yang sudah booming sejak tahun lalu.. gegegege.. ya sudahlah.. emg ini style gw kok.. ga suka jadi korban mode sesaat.

Ok… ini uda sangat jauh melenceng dari topik utama saudara-saudara

Sebenernya blog ini kan mau membahas film Meet The Robinsons yang baru gw tonton.. kok jadi membahas keCooperan gw sich??

Yak lanjut.. Meet The Robinsons mengisahkan petualangan seorang anak jenius ke masa depannya sendiri dengan menggunakan mesin waktu yang ia ciptakan sendiri.
Kl dari segi kelucuan sii… kurang lucu. bahkan porsi lucunya sangat sedikit untuk ukuran sebuah film dari walt disney. Tapi yang bikin gw terkesan adalah pesan moral yang disampaikan.. bener2 mengena.. “KEEP MOVING FORWARD”
Meski kamu gagal, meski tidak ada yang mempedulikanmu, meski sulit, meski berbagai rintangan menghadang, just simply keep moving forward. Kegagalan hanyalah sebuah langkah maju yang harus ditempuh untuk menuju keberhasilan.
A failure must be celebrated, coz from failure you’ll learn, from success not so much.
Keep moving forward .. and I think it’s time to sleep.  And just don’t forget.. keep moving forward.

Advertisements

Pernah keki dengan layanan ESIA??

YAk kemarin tu gw keki abis deh sama operator CDMA yang satu ini  , uda banyak iklan, ngecek pulsa aja musti ampe dpt 4 sms, susah banget hubungin operatornya (rasanya skrg tu uda ga ada option untuk bicara dengan operator lagi deh , trus pake acara ngejebak customer lagi. Bener2 deh…

Langsung lah gw layang kan email protes gw seperti di bawah ini:

Kenapa sih esia suka sembarangan mendaftarkan orang untuk berlangganan nada sambung secara gratis, kemudian dlm jngka waktu 15 hr kemudian akan dikenakan biaya. Saya ga pernah sms untuk minta nada sambung gratis, kok tiba2 dpt sms pemberitahuan “SELAMAT.. blablabla” Apanya yang selamat coba?? Merepotkan orang sih iya.. karena harus cari tahu bagaimana cara unsub nya.

Jadi tolong ga usah ksih hal2 sprt itu. Kl seandainya saya lupa untuk unsub berarti saya kena potong tanpa diminta donk. Please deh, jangan menjebak customer dengan cara yang licik begitu.

Kenapa sekarang ga bisa menhubungi operator esia? saya coba telp ke 92889288 tp ga ada pilihan untuk bicara dengan operator.

Mohon esia perbaiki layanan!! Jangan sering2 kirim iklan yg ga penting.

============================================================

wakakakakka.. gimana??? Mantep kan protes gw???

Ya abisan.. itu jelas2 menjebak customer dan bikin repooooot.. Gw ga minta eh dikasih, tp ujung2nya ngerepotin gw untuk unsub. Masi mending dikasi tau cara unsubnya.. lah ini gw harus googling dulu, gimana cara unsub nada sambung sialan itu supaya gw ga kena potongan pulsa. Kl mau ngasih yah yang rela kek, jangan menjebak gitu.. kl emg trialnya uda abis ya langsung di OFF aja napa??? HIISHH sebel gw.

Nah ini balasan dari CS nya:

Terima kasih atas kritik dan masukan yang telah Ibu berikan kepada Esia, karena kritik dan masukan Ibu sangat berharga buat kami untuk memperbaiki dan meningkatkan layanan kami di masa mendatang.

Sehubungan dengan permasalahan yang Ibu alami dalam menggunakan pelayanan Esia, kami mohon maaf atas permasalahan tersebut dan kami sangat berterima kasih atas masukannya untuk Esia.

Adapun mengenai permasalahan yang Ibu alami dan bahwa setelah kami melakukan pemeriksaan pada sisi sentral, kami mendapatkan konfirmasi bahwa:

  1. Layanan Promosi (Trial) Nada Sambung merupakan layanan special yang dipersembahkan bagi pelanggan setia yang terpilih dan tidak seluruh pelanggan Esia mendapat kesempatan untuk menikmati layanan promosi ini. Ibu merupakan salah satu pelanggan yang terpilih. Namun, bila Ibu ingin menghentikan layanan nada sambung ini Ibu dapat mengirimkan sms ke 8888 (bebas biaya) dengan format ketikRING UNSUB.
  2. Nomor 021-*sensor* telah mendapatkan Nada Sambung Trial selama 15 hari pada tanggal 01 April 2008 dantelah non-aktif pada tanggal 03 April 2008 sehingga tidak ada pemotongan saldo Talktime untuk biaya aktifasi Nada Sambung mengingat layanan tersebut telah non-aktif pada masa gratis.
  3. Ibu Meliana, kami telah mengeluarkan nomor Ibu dari daftar layanan Nada Sambung Trial, sehingga untuk ke depannya, Ibu tidak menerima layanan tersebut kembali.

Demikian kami sampaikan. Sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Ibu alami dan kami ucapkan terima kasih atas masukan yang Ibu berikan kepada Esia, karena masukan Ibu sangat berharga buat kami. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan dan solusi yang terbaik untuk pelanggan kami.

Salam Esia,

Customer Care

=======================================================

Awas kl gw ampe dapet sms serupa untuk yang kedua kalinya.. Animated Emoticons

*MAFIA mode on*

WAkakkkaa.. ya mudah2an ga ada yang terjebak lagi dengan layanan serupa.. lagian ga penting juga buat gw telepon gw mau nada sambungnya tut tut tut doank atau mau pake lagu. Yang penting nyambuuuung!! TArif muraaaaaaaahh!!! That’s what i want, ESIA.