This blog is dedicated to Robby, my very best friend.

If you ask me who is your true friend, I’ll definitely say Robby. He’s the one and only.

Hehehhe.. si Robby ntah lagi kangen berat sama gw atau apa tiba2 menuliskan momen2 indah kita dulu di blognya yang berjudul Crazy Moments with Mia. Sekaligus menuliskan semua kegilaan gw secara kumplit. wakakakka. Gw jadi bisa melihat diri gw sendiri melalui tulisan dia.

Thanks By, lo bikin gw inget2 lagi tentang persahabatan kita yang begitu indah… ckckkckck..

Lo inget betul bahwa kejadian kita duduk semeja itu karena wali kelas. Sedangkan gw lupa karena apa. Tau2 uda temenaan aja kita.
Kl bicara tentang lo, yang gw inget adalah lo itu temen yang paling loyal. Gw blom pernah punya temen seloyal elo. Dari TK sampai SMP (sebelum kenal lo) gw sudah terbiasa dengan teman2 yg hanya ingin cari keuntungan dr gw, nanya PR atau pelajaran misalnya -_-”
Pengkhianatan dari temen2 cewek gw bener2 ga kehitung banyaknya, sakitnya jangan ditanya. Mulai dari menipu gw ketika gw tanyain soal ulangan (soalnya loh ya, bukan jawabannya di bangku kelas 6) , bersekongkol untuk mengucilkan gw (di SD Citra Kasih, oleh seorang rival yang sirik luar biasa sama gw karena ga pernah berhasil melengserkan gw dari posisi pertama di kelas), ampe temen baik yang jadian ama gebetan gw (SMP). Dooohh..
That’s why I never considered having girlfriends anymore. I had enough of betrayals. I hate every girlfriend things.

And here you are, Robby cowok agak gendut (“agak” loh ya By, 😛 ) dan berkacamata yang sama sekali ga menarik buat gw di hari-hari pertama kenalan. Hahahahah… tapi apa mau dikata, takdir berkata lain. Semakin hari kita semakin lengket, makin ga terpisahkan uda kaya pake lem besi.

Kl ga salah dulu tuh kita bisa deket jg karena uda boring abis sama guru yang ngoceh ga jelas di depan, mulailah kita pedekate ya, By. Hahahaha. Mencari bahan pembicaraan yang asyik. Dan ternyata kita punya hobi yang sama. Menulis! Sama2 suka cerita detektif, sama2 suka puzzle. Selain itu, adalagi hobby kita yang mirip, kebiasaan kita yang bisa bikin kita ngakak seharian. Orang2 di sekitar kita By ya, adaaaaaaaaaa aja kurangnya, adaaaaaaaaaaaaaa aja salahnya, berasa kita yang paling bener dan sempurna ajahh.. hahhahaha. Tapi uda insyaf donk ya sekarang.

Dari SMP kelas 2 sampai SMU kelas 2 kita selalu satu kelas, duuh senengnya…. Pokoknya kl tiap naik kelas, hal yang selalu bikin berdebar-debar ada 2, pertama nilai, kedua apakah gw bisa sekelas bareng Robby lagi ya.. heheheh.

Dulu bareng temen-temen cowok gw yang tergabung dalam PC hahahha *jadi malu ati sendiri kl diingat* kita selalu mendatangi rumah masing2 anggota secara bergilir setiap hari Sabtu. Hanya sekedar ngobrol, muter-muter di dalam rumahnya, masak indomie bareng, ga jelas gitu deh..Wakakkak.. rajin ga tuhh?
Rumahnya ada yang di Tamci, ada yang di Bugel, ada yang di Banjar, dan yang paling jauuuuuuuuuh itu di Serpong paling ujung. Uda serasa ke ujung dunia tuh kl ke rumah si Rinto atau Erik. Hahaha… tapi peduli amat, yang penting hepi, biar kata harus ngangkot sejam dulu buat sampe ke rumahnya (belum lagi macetnya) . Angkot uda serasa milik kita, ngobrol dan ketawa sesuka hati.

Banyak banget kejadian lucu yang terjadi sama kita, hampir tiap hari lah ada yang lucu2. Mungkin, kalau sekarang gw jadi orang yang “mudah dan sering tertawa” seperti sekarang ini, bisa jadi akibat dari kebiasaan jaman SMU kali ya 😛

Gw inget banget tu, kita latihan drama Cinderella di depan rumahnya Rinto. Ngeliat si Robby, Rinto, sama Fery make wig bikin gw ketawa ampe guling-guliingan di teras rumahnya. Seneng banget de, gw cewe sendiri di antara mereka, jadi mereka biasanya nurut apa kata gw. HAhahahah. Ya iyalaaaaaahh.. kl nurut kata mereka, apa jadinya tu drama.
Dan pada akhirnya, emang ga sia2 kita latihan. Nilai drama kita 9 booookkk.. sementara yang lain cuma pada 7 atau 8.

Trus pas lagi ngerjain tugas apaaa gitu di rumah Fery, eh lewat tukang bakso bakwan. Pastinya kita-kita ini makan dulu doonk baru kerjain tugas. Jiakkakak… Nah kl ga salah si Fery itu bagian terakhir mesan, hampir2 ga kebagian bakwannya… tapi akhirnya dapet juga dia satu. PAs makan, ntah emang lagi suek atau apa, eeehhh jatuh ke tanah bakwannya. Ya kontan ketawa lah kita.. uda disayang-sayang tu bakwan, lah malah jatoh. Hahahahhaha. Gw ampe kentut2 ngakaknya.. terus jadi tambah heboh deh yang lain ngetawain gw juga *blushing*

Okay, kita review, kejadian2 apa saja yang ga pernah gw lupa.
1. Latihan drama di teras rumah Rinto dengan kostum dan wig
2. Jatuhnya the last bakwan yang mengakibatkan gw jadi buang angin
3. Insiden “ada nyamuk!” (nah yang ini uda dibahas di sini)
4. Masih banyaaaaaaaaaaaak….

Hahahahah, emang ga ada habisnya nyeritain masa2 indah sewaktu masih sekolah dan bareng sama Robby.

Robby tau masih inget tau kagak ni. Dulu, waktu SMU, kelas kita ada di lantai 3. Emang dasar pemalas, tiap hari gw ma Robby selalu berhalusinasi ada lift di depan kita. Ampe dinding sepanjang tangga pun kita pencet2.. dikiranya ada tombol lift XDD *konyol.com*

Cuma sama Robby gw bisa ceritain semua masalah gw, masalah pribadi, masalah pelajaran, maupun masalah yang lain. Pokoknya Robby uda paling hapal deh jadwal gw, kl gw lagi bad mood dia bisa bikin gw ceria dan ga berani macem2.. hehehehe.
Trus di kelas gitu suka pake kode2 sandi yang aneh dan setelah memakai kode sandi itu, kita ketawa sendiri, soalnya kagak ngerti maksudnya apaan,… Bwakkakaka

AD lagi, dulu tuh.. suka pake bahasa inggris yang aneh luar biasa. Nga jelas grammarnya, tapi kl maksudnya kita uda pasti tauk.
Masi inget ga loh by?? “Tell Me Someone To Do Something!” Betul kan ya?
Itu baru salah satu dari sandi2 yang sering kita pake tiap hari dan hanya kita berdua yang ngerti.. Wakkakakak
Yang lain masi banyak… duuh cuma lupaaaaaaa T__T

Ni blog panjang amat yak.. hahaha. masi banyak yg pengen diceritain, tp berhubung ,ata uda sepet,, gw bobo dulu de. CIIAOOO!!

Leave a Reply

