Nguping Jakarta versi gw

> Have you ever heard this popular blog? I mean ngupingjakarta. Well if you haven’t, you should check the blog right now. But beware!! It’s too risky if you read it in front of your friends or relatives. They might send you to a madhouse. Hahahaha

Today, I submit the three stories of mine to ngupingjakarta. I’m not sure whether or not the stories will be published in their blogs. But let me share it here.

Once again, all of this stories based on TRUE STORY. It has been said before.

Karakter dr cerita-cerita di bawah ini adalah orang-orang di sekitar gw sendiri (ehmm bahkan salah satu pelaku kekatrokan di bawah ini adalah diri gw sendiri https://i2.wp.com/cinta.kaskusradio.com/paopaobing/smiley/gembala_sapi_wakaka.gif.) Yang mana hayoo coba tebak.

Semua dialog ini gw dengar dengan kuping gw sendiri, jadi dipastikan tidak ada pembelokkan makna. Hahahaha.
Sengaja gw menuliskannya supaya bisa jadi kenang2an yang indah sekaligus lucu di masa yang akan datang.
=======================================================

What does SARA stand for?

Suatu sore sekitar jam 6 di mana ada beberapa karyawan yang masih nongkrong di kantor karena di luar hujan deras.
Karyawan 1 : Eh gay itu termasuk SARA ga sih ?
Karyawan 2 : Iya donk. S! SEX! (dengan pede dan lantangnya)
Karyawan 1 : HAhahaha… bukan kaleee.. S nya itu suku!
Karyawan 2 : Eh iya yah.. wahahahha (menertawakan diri sendiri tanpa dosa)
Tunggu tunggu, SARA itu apa ya.. Suku, Agama, Ras, dan…. Agama?
Karyawan 1 : !@@#%$#

Didengar oleh supervisor yang pengen menghadiahkan KBBI untuk si karyawan 2
========================================================


Emang bisa pake kop surat?

Di suatu sore, ketika beberapa karyawan sedang bersiap-siap untuk bermain bulutangkis di hall.
Karyawan 1 : Ci, hari ini jadi bultang kan?
Karyawan 2 : Jadi donk.
Karyawan 1 : Eh iya kopnya mana?
Karyawan 2 : Kop?? *bingung* Kop apaan si? Kop surat?
Karyawan 1: Itu looh bolanya.
Temen 2 : *Ngakak ampe mau boker* “Kok” kaleee!!

Didengar seisi kantor yang juga pengen ikutan boker gara2 tertawa terlalu keras.


=================================================

Karakter baru di Heroes Season 3


Suasana siang hari pada saat makan siang

Teman 1 : Eh lo uda nonton Heroes season 3 blom?
Teman 2 : Blom tuh. Emang napa?
Teman 1 : Itu loh si Mohendra nyuntik dirinya sendiri supaya jadi heroes juga.
Temen 2 : *mengernyit* Mohendra? Pemain baru ye?
Temen 1 : Bukaaan.. itu yg orang india itu loh
Temen 2 : BAH!! Mohinder kalee.

Didengar oleh seorang rekan yang berpikir bahwa teman 1 adalah orang yang sangat ahli dalam melokalisasi nama-nama luar.

=============================================================
Dua cerita di bawah ini belum gw submit ke ngupingjakarta. GApapalah di post di sini dl
.
.
.

Bisa ga R nya taro di depan, L nya taro di belakang?

Sepulangnya dari Pasar Baru
Mama : Nak, kamu beli lor rambut itu berapa?
Anak : Roll ma…
Mama : Iya itulah
Anak : (merasa ga yakin) apa coba ulangi.
Mama : Rorr kan?
Anak : (menghela napas panjang)

Didengar oleh seorang anak yang merasa berdosa karena membuat spelling ibunya semakin buruk.
==============================================================

Iya ya, pancinya bagus, namanya aja “unik”

Seorang mertua yg baru pulang dari pasar dan membawa sebuah panci.

Menantu: Ya ampun, kok papa beli panci lagi? Kan baru kemarin belinya.
Mertua : Iya, panci kemarin tu jelek. Yang ini baru bagus, dari stenis stil bahannya.
Menantu : (terdiam sesaat… kemudian menutup mulutnya dengan tangan dan langsung balik badan 180 derajat)

Didengar seorang cucu yang buru2 ngacir ke kamar dan ngakak terguling-guling


 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s