Keep Moving Forward

Just watched “Meet The Robinsons” movie.. Ooohh.. where have you been Mia???? It’s an old old and very old movie. Lol… Okay… no prob. Let’s say i’m “Cooper” in indonesian it means old fashioned. Wakkakaka.. ngaco banget.
Gw emg sering ketinggalan gitu sih.. ga tau napa.. gw nga terlalu suka mengikuti apa yang sedang booming dan apa yang sedang happening… gw baru akan menyukainya/mengikutinya when it’s over. And i don’t care what people think about me.

Banyak sekali contohnya.. di saat temen2 SMP gw dulu hampir dibuat gila oleh British boyband yang dulu amat terkenal yaitu WESTLIFE.. gw tuh baru menyukai lagu2 westlife setelah gw duduk di kelas 1 SMA, di mana pamor Westlife sudah mulai memudar di kalangan remaja..

Contoh kedua, di saat temen gw begitu antusias menantikan sequel2 dari LOTR,.. and i just raised my eyebrow.. “Hey Pal, what the hell is it?”  It’s just a dark and long movie”
I was sure I will fall asleep in theatre.
Dan waktu memasuki tahun 2008 kl ga salah TransTV memutar LOTR. DAn gw karena memang sudh langganan kl Sabtu malem tu nga bisa tidur cepet, jadilah gw cari2 saluran yang bagus untuk ditonton.. Dan akhirnya tanpa gw sadari gw telah menonton LOTR dan gw begitu enjoy menikmati filmnya.. Biasa kl kita nonton film bagus, penasaran donk apa judulnya. HUAH?? Ternyata film yang gw bilang nga banget itu, film gelap, dan membosankan itu.. ternyata sebegini kerennyaaaaaaaaaaaa?? Speechles…
Biasa kan kl film bagus, kita suka cerita2 tu ama temen.. wuii film ini bagus looh.. effectnya keren, cowoknya ganteng, dan bla bla bla.. lah gw masa baru mau heboh gitu setelah lewat beberapa tahun..?? Free Image Hosting At {Terpaksa gw simpen sendiri semua kesan2 nonton film itu. Begitu juga dengan film TROY.. yang baru gw tonton beberapa bulan lalu.. gegege.. Trans TV telah banyak berjasa sama gw.

Oke the latest cooper thing in my life adalah… gw baru aja beli “tight” yang sudah booming sejak tahun lalu.. gegegege.. ya sudahlah.. emg ini style gw kok.. ga suka jadi korban mode sesaat.

Ok… ini uda sangat jauh melenceng dari topik utama saudara-saudara

Sebenernya blog ini kan mau membahas film Meet The Robinsons yang baru gw tonton.. kok jadi membahas keCooperan gw sich??

Yak lanjut.. Meet The Robinsons mengisahkan petualangan seorang anak jenius ke masa depannya sendiri dengan menggunakan mesin waktu yang ia ciptakan sendiri.
Kl dari segi kelucuan sii… kurang lucu. bahkan porsi lucunya sangat sedikit untuk ukuran sebuah film dari walt disney. Tapi yang bikin gw terkesan adalah pesan moral yang disampaikan.. bener2 mengena.. “KEEP MOVING FORWARD”
Meski kamu gagal, meski tidak ada yang mempedulikanmu, meski sulit, meski berbagai rintangan menghadang, just simply keep moving forward. Kegagalan hanyalah sebuah langkah maju yang harus ditempuh untuk menuju keberhasilan.
A failure must be celebrated, coz from failure you’ll learn, from success not so much.
Keep moving forward .. and I think it’s time to sleep.  And just don’t forget.. keep moving forward.

One thought on “Keep Moving Forward

Leave a Reply

