Apa nasibnya jeans gw ya??

There’s nothing “good” today.

Just wanna drop some lines here.
Hari ini gw bela2in jalan kaki untuk betulin risleting levis gw. Sampe di sana, ibu2 yang biasa betulin tau abis ngapain.. lama banget keluarnya. Padahal gw dah kepanasan nunggu di depan.

“Bu, saya mau betulin risleting celana saya. Bisa diambil ga ntar jam 3?”
“Nga bisa. Senin.”
“Yaah…(kuciwa) ya uda deh.. )

Si ibu nulis tanda terima buat gw. Setelah itu dia ngeloyor gitu aja masuk ke dalam, meninggalkan gw yang terbengang bengong melihat celana jeans gw digeletakkin gitu aja tanpa disimpen di tempat yang aman.

“Bu, ini celananya ga disimpen dulu? Ntar hilang lohh” kata gw mencoba mencegah si Ibu dari keteledoran yang paling konyol sedunia.
You know what ??

Dia cuma senyum tipis.. terus lanjut masuk ke dalam lagi tanpa bilang apa-apa.. OMG WTF!! Gw miris melihat celana jeans gw yang tergeletak begitu saja di atas lemari kacanya..
Dalam hati gw langsung berikrar, “Bu, kl ampe terjadi apa2 ama celana jeans gw… liat aja, bakal terjadi tragedi di sini.”GGRRRRRRHH!!!!

Dengan berat hati gw melangkah keluar dengan perasaan yang tidak menentu.. ga sabar menunggu hari Senin untuk berjumpa kembali dengan celana jeans gw yang uda lama tapi enak dipake itu.. huhuhuhuhu.. AWAS pokoknya kl ampe hilang!!!!!

Kenapa ada orang yang hidup segan mati tak mau seperti si ibu itu ya??? Apa perlu gw sediain baygon kali ya buat dia?? Siallll!!

Leave a Reply

